aku kembali

kejadian selama beberapa hari yang lalu, bener2 bikin gw gondok.

cukup sampai disini untuk melakukan hal bodoh seperti itu, rasa ku tlah mati untuk menyadarinya..

yaa. beberapa hari yang lalu gw pergi ngeliat acara wisudaan ank2 kmm.. yaaah awalnya gw ngga mau prgi, tapi karena di bujuk ama neneng, gw terpaksa pergi n meninggalkan murid gw terlantar selama sejam nungguin gw di UKI. padahal udah janji mau nganterin dia ke JF. 

yaa alih2 ngebujuk, neneng manas2in gw tentang dapank. padahal gw udah berusaha untuk tidak ketemu, yaah akhir nya gw dengan terpaksa ikut.

di PRJ, kita sampai jam 10, sedangkan acara wisuda nya selesai jam 12. al hasil kita nunggu di luar, panas2an, dan kelaperan. 

jam setengah 12 ternyata para wisudawan udah pada keluar, kadang terbesit dalam hati gw untuk bertindak biasa ky ank2 lain kpd dapank, taapi tetep aja gw berlaku ky gtu lagi. 

gw beliin bunga mawar putih sebagai bukti sucinya cinta gw #halaahh..

awal ketemu gw biasa aj, gw beri bunga, truz ngobrol2 ama ank2 lain, truz foto2. ttapi ntah knp gw bertindak bodoh yang sangat bertentangan dengan logika gw. gw ngga tau pikirannya tentang gw gimana, tapi yang jelas gw udah berusaha ngilangin perasaan itu,..

ngeliat reaksi dia seperti membawa angin positif yang entah dari mana gw berpikiran seperti itu. gw lansung galau.  GR tingkat dewa… berasa kalau dia merasakan ketulusan gw. dan betapa bodoh nya gw waktu itu. seperti tertutup api asmara.. #preett..

malam setelah acara wisuda juga.. makan2 di soto padang. lagi dan lagi rasa GR gw yang ngga gw harapkan ini timbul lagi ngeliat sikap dia ngerespon gw. menyodorkan jus k gw, mminum dengan sedotan yang sama, dan duet berdua. bener2 bikin gw ngerasa terbang bagai di awan.#kaya iklan nescafe

hari minggunya setelah acara wisuda, syukuran acara wisuda juga di rumah ian.. disini semuanya mulai lagi. hati gw yang sedang berbunga-bunga tiba-tiba layu berguguran. akal sehat gw kembali, logika gw jalan. dan hati gw menangis.

cukup untuk kedua kalinya gw ngerasa sakit. seperti boneka yang dibawa terbang tinggi dan dihempaskan ke bumi dimainkan sesuka hati, lalu ditinggal pergi#uthopia.

gw ngga tau sebabnya, dia yang arogan, gw yang Gr, atau emang sengaja bikin gw Gr karena dia tau kalo gw suka am dy..

yaaa udah cukup menghabiskan waktu untuk larut dalam rasa yang tak berguna ini. Tuhan tidak tidur. gw ngga sendiri.

waktu yang akan menjawab.

sendiri lebih baik.

akan selalu ada teman yang Maha Tahu, dan Mengerti akan Cinta yang sesungguhnya. cukup labuhkan saja cinta mu untuk Nya.

ya Rabb.. ambillah aku disetiap hayalanku..